Cara Mempertahankan Warna Cat Rambut dengan Bahan Alami

Cara Mempertahankan Warna Cat Rambut dengan Bahan Alami

ASLIDOMINO – Kebanyakan pewarna rambut permanen akan lebih mengeringkan. Alih -alih merawat dan mempertahankan warna cat rambut ternyata obat yang dijual bebas bisa membuat warna rambut semakin buruk. Sedangkan merawat rambut yang sudah diwarnai tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan produk drug store saja. Salah satu caranya adalah dengan bahan alami.

BACA JUGA :

  1. Rekomendasi Mie Ayam Paling Enak di Jakarta yang Wajib Dicoba
  2. Rekomendasi Tempat Makan Soto Ayam Terenak di Jakarta
  3. Pasar Jalanan Terbesar di Dunia dengan Barang Jualan Unik

Madu

Madu adalah bahan alami lainnya yang bisa kamu manfaatkan sebagai masker rambut. Ternyata madu mengandung zat yang bisa mencegah kerusakan dan mengunci kelembaban di ujung rambut. Kandungan vitamin, mineral, protein dan antioksidannya di dalam madu dijadikan sebagai obat alami untuk semua jenis penyakit. Jadi tidak mengherankan jika madu juga digunakan untuk menutrisi, melembabkan dan meningkatkan kesehatan rambut.

Minyak Zaitun

Agar rambut yang sudah diwarnai tetap lembab dan berkilau, kamu pun bisa menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun. Ini karena minyak zaitun bisa sangat bermanfaat dalam memberikan vitamin A, E dan antioksidan yang dibutuhkan rambut. Purewow memaparkan bahwa menggunakan minyak zaitun dapat bekerja pada semua jenis rambut dan membuat perbedaan besar. Penggunaan masker rambut dari minyak zaitun akan lebih efektif untuk rambut bersih. AGEN DOMINO DEPOSIT PULSA

Pisang

Ternyata, antioksidan dalam pisang juga dapat membuat rambut memiliki sistem pertahanan yang lebih kuat dan mencegah rambut bercabang. Bahkan penggunaan masker pisang untuk rambut bisa mengurangi stres oksidatif penyebab utama rambut terlihat rapuh akibat diwarnai. Manfaat buah pisang tidak hanya sebatas untuk kesehatan. Tetapi juga membuat perawatan kecantikan yang efektif untuk rambut dan kulit kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *