Lokasi-lokasi Paling Angker yang Ada di Jakarta

Lokasi-lokasi Paling Angker yang Ada di Jakarta

ASLIDOMINO РDi balik kemewahan serta kemegahan gedung-gedung pencakar langit, ternyata Jakarta juga memiliki segudang tempat angker yang menarik untuk ditelurusi, Bela. Setiap tempat angker tersebut memiliki cerita tersendiri yang melatarbelakanginya, yang mana cerita tersebut menambah atmosfer seram dari tempat-tempat tersebut.

BACA JUGA :

  1. Cara Alami dan Jitu untuk Mencegah Gigi Berlubang
  2. Efek Buruk Konsumsi Telur Puyuh Berlebihan Untuk Tubuh
  3. Kegunaan Rahasia Minyak Wijen Saat Memasak

Beberapa lokasi-lokasi paling angker yang ada di Jakarta :

Sumur Lubang Buaya

Kemistisan dari tempat ini seolah tak bisa lepas dari sejarah Indonesia. Dahulu, sumur yang berlokasi di Pondok Gede, Jakarta Timur, ini ialah tempat pembuangan mayat korban G 30S/PKI, yaitu peristiwa pembantaian terkelam yang pernah terjadi di dalam sejarah Indonesia. Alhasil, aura mistis pun menyelimuti bangunan ini. Tak sedikit dari masyarakat yang pernah berkunjung melihat penampakan sosok manusia memakai seragam tentara dengan muka yang berlumuran darah.

Rumah Kentang

Berlokasi di daerah Dharmawangsa, rumah ini terkenal dengan keangkerannya. Sumber mistisnya berasal dari peristiwa yang menimpa keluarga yang menghuni rumah di kawasan Prapanca ini. Dahulu, ibu dari penghuni rumah mewah ini sedang merebus kentang di sebuah kuali besar. Kemudian ibu tersebut pergi meninggalkan dapur dan tertidur. Tak disangka, sang anak yang masih kecil ternyata bermain di dapur. Nasib sial pun menimpa sang anak. Ia jatuh ke dalam kuali yang digunakan untuk merebus kentang hingga anak tersebut meninggal dunia. Tragedi ini lah yang membuat rumah mewah tersebut menjadi angker. AGEN DOMINO DEPOSIT PULSA

Toko Merah

Di balik keindahan arsitekturnya yang sering dipakai sebagai latar foto para pesepeda, mungkin kamu tak menyangka bangunan yang terletak di kawasan Kota Tua Jakarta ini menyimpan segudang cerita yang menyedihkan. Dahulu, bangunan yang bernama Toko Merah ini dijadikan sebagai tempat penyiksaan dan pembantaian etnis Tionghoa. Oleh karena peristiwa mengerikan tersebut, tempat ini menjadi angker dan sering kali terdengar suara tangisan perempuan dan langkah kaki tentara dari dalam bangunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *