Tanpa Disadari Cemilan Gurih Ini Pemicu Kanker Payudara

ASLIDOMINO – Biasanya kalian sering makan cemilan yang enak tanpa memperhitungkan dampak negatif yang dihasilkan dari cemilan itu. Padahal tanpa kalian sadari boleh jadi cemilan yang kalian makan itu justru pemicu terjadinya kanker payudara.

BACA JUGA :

  1. Beberapa Danau dengan Pemandangan Terindah di Italia
  2. Beberapa Negara di Dunia yang Membuat Kagum Karena Kebersihannya
  3. Cara Mudah Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Berikut beberapa cemilan gurih yang bisa jadi pemicu kanker payudara :

Keripik Kentang

Siapapun akan menyukai keripik kentang yang gurih dan asin. Namun ternyata keripik kentang bisa menyebabkan kanker payudara bagi wanita. Hal ini disebabkan dalam keripik kentang terdapat zat akrilamida yang bisa menyebabkan kanker payudara. Zat kimia ini berbahaya karena merupakan zat karsinogen yang bisa memicu sel kanker aktif.

Popcorn

Popcorn merupakan camilan terbaik ketika menonton bioskop. Apalagi bila ditambahkan minuman sejenis soft drink sebagai pelengkap. Namun ternyata popcorn mengandung pengawet petraflorooctanic acid yang bisa memicu terjadinya kanker payudara. Tentunya bila kita terus-menerus memakan popcorn, bahan kimia tersebut akan terakumulasi di dalam tubuh yang akhirnya bisa menyebabkan kanker.

Gorengan

Siapapun tahu jika gorengan menghasilkan lemak jenuh didalamnya sehingga lemak jenuh ini bisa menyebabkan kanker karena merupakan radikal bebas. Bila dimakan dalam jumlah yang banyak bisa saja sel kanker teraktivasi karena banyaknya radikal bebas yang ada dalam gorengan tersebut. Untuk mengantisipasinya sering-seringlah makan makanan yang mengandung antioksidan tinggi seperti buah dan sayur. AGEN DOMINO DEPOSIT PULSA

Kue Kering

Cookies atau kue kering ternyata bisa juga memicu terjadinya kanker. Kandungan gula halus sering dimasukkan dalam jumlah yang banyak didalamnya. Gula yang banyak ini bisa menimbulkan kanker karena dibuat dengan berbagai macam pengawet dan bahan kimia didalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *