Tempat Wisata yang Cocok Untuk Uji Nyali dan Terkenal Seram di Meksiko

ASLIDOMINO – Meksiko merupakan salah satu negara yang terletak di Amerika Utara. Negara ini terkenal akan keindahan alamnya yang sangat memesona. DiĀ  balik sebagian besar masyarakatnya yang sudah modern, ternyata negara ini mempunyai banyak tempat wisata yang sukses bikin bulu kuduk berdiri.

Wisata yang tergolong seram ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing yang ingin berkunjung. Bahkan terdapat cerita-cerita horor yang juga sudah tersebar di penjuru negeri yang mengiringi sebagian besar tempat wisata ini.

BACA JUGA :

  1. Beberapa Gereja dengan Design dan Arsitektur Unik di Bulgaria
  2. Beberapa Masjid yang Paling Megah dan Mewah di Rusia
  3. Destinasi Wisata di Monako yang Buat Mata Terkagum-kagum

Pulau Boneka

Boneka yang identik dengan suatu barang yang lucu dan menyenangkan akan seketika berubah ketika para pengunjung mendatangi Pulau Boneka ini. Mereka akan melihat beragam boneka yang digantungkan di atas pohon yang tentu menambah kesan yang mengerikan di tempat wisata ini.

Konon katanya, berpuluh-puluh tahun dahulu terdapat seorang pria yang merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan seorang gadis yang tenggelam. Tenggelamnya gadis ini bersamaan dengan ditemukannya boneka di air. Sejak saat itu, si pria memutuskan untuk berdiam diri di danau sampai akhirnya ditemukan mati tenggelam seperti si gadis.

Callejon del Aguacate

Gang kelam Callejon del Aguacate menyimpan setidaknya delapan cerita yang sukses membuat siapapun merasa ngeri. Terdapat salah satu cerita yang cukup terkenal yang terjadi di gang ini, yaitu Lazaro Cardenas, seorang pria yang bermain papan Oija di gang ini.

Akibat hal tersebut, ia menjadi terlalu terikat dengan sihir hitam. Suatu hari, papan tersebut memberitahukan bahwa ia akan segera terbunuh dan beberapa saat kemudian, ia benar-benar mati terbunuh.

The Palacio de Lecumberri

The Palacio de Lecumberri merupakan sebuah istana yang terkenal berhantu. Hal tersebut disebabkan karena konon katanya banyak jiwa yang berkeliaran di area istana. Istana ini telah menjadi “penjara tertutup” selama lebih dari 80 tahun lebih karena berbagai alasan, seperti kelaparan, kerusuhan, kekerasan, hingga kelebihan populasi.

Istana ini juga terkenal dengan sebutan The Black Palace of Lecumberri. Sekarang, bangunan tertua ini menjadi tempat penyimpanan arsip nasional. AGEN DOMINO DEPOSIT PULSA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *